Oleh: wancik | Sabtu, 13 Desember 2008

Pengumuman Hasil Ujian Tertulis Seleksi CPNS BPN RI Formasi Tahun 2008

Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Formasi Tahun 2008 Nomor: 78 Tahun 2008 tanggal 11 Desember 2008 tentang Penetapan Peserta yang Dinyatakan Lulus Ujian Tertulis Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Tahun 2008.

Pengumuman Lulus CPNS BPN RI Tahun 2008 58.56 KB (download)
Lampiran 1-1 Daftar Lulus S1 Hukum 37.98 KB (download)
Lampiran 1-2 Daftar Lulus S1 Ekonomi 37.09 KB (download)
Lampiran 1-3 Daftar Lulus S1 Geodesi 33.29 KB (download)
Lampiran 1-4 Daftar Lulus S1 Komputer 33.61 KB (download)
Lampiran 1-5 Daftar Lulus S1 Pertanian 37.98 KB (download)
Lampiran 1-6 Daftar Lulus S1 Geografi 30.28 KB (download)
Lampiran 1-7 Daftar Lulus S1 Planologi 31.56 KB (download)
Lampiran 1-8 Daftar Lulus S1 Administrasi Negara 31.4 KB (download)
Lampiran 1-9 Daftar Lulus S1 Sosiologi 30.04 KB (download)
Lampiran 1-10 Daftar Lulus S1 Olahraga 29.14 KB (download)
Lampiran 1-11 Daftar Lulus S1 Pendidikan 29.37 KB (download)
Lampiran 1-12 Daftar Lulus S1 Psikologi Pendidikan 29.06 KB (download)
Lampiran 2 Lokasi Ujian Wawancara 20.31 KB (download)

(12 Desember 2008)

Sumber: http://www.bpn.go.id


Responses

  1. pengumuman peserta lulus ujian dengan pendidikan diploma 3 dan diploma 1 kapan?

  2. pengumuman peserta lulus ujian dengan pendidikan Diploma 3 kapan?????????

  3. bapak panitia untuk pengumuman peserta lulus ujian dengan pendidikan D3 dan D1 kapan diumumkan?????

  4. kapan pengumuman lulus ujian untuk pendidikan diploma 3????????????????????????????????????? kok lama????????????????????????????????????????

  5. Kpn hasil ujian tertulis utk Diploma 3 dpt dipublikasikan?di tunggu konfirmasinya dan saya ucapkan trmksh

  6. bapak ibu panitia, untuk pengumuman peserta lulus ujian dengan pendidikan D3 diumumkan?????

  7. Tanggal 28 Desember apa benar pengumuman final cpns BPN 2008?

  8. kapan pengumuman cpns bpn untuk d3 kok lama benar ? Sudah hampir tahun baru nih

  9. kapan pengumuman ujian tertulis untuk D3 badan partanahan nasional.kalau udah ada tolomg kirim ke email(naila2201@yahoo.com)??????

  10. kenapa pengumuman D-II dan D-I tidak ada pengumumannya

  11. dah lupa ya mas atau tidak diumumkan lagi

  12. gimana ni pengumuman DInya boss? apa yang harus ditunggu…? tolong tahun ini lebih transparan,.jangan timbul praduga publik yang mengira “ada apa-apa” atau “main belakang”

  13. kapan pengumuman hasil ujian tertulis untuk diploma II akuntansi tahun 2008 diumumkan? apa diumumkan bulan januari tahun 2009? tanggal berapa………..?

  14. kenapa hasil ujian tertulis untuk diploma 3 akuntansi belum diumumkan dan kira-kira tanggal berapa?

  15. pengumuman hasil ujian tertulis untuk diploma 3 akuntansi tahun 2008 kapan diumumkan? apa diumumkan nanti bulan januari 2009? kira-kira tanggal berapa?

  16. kapan sih pengumuman cpns bpn untuk diploma III?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    jangan permainkan kami dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Capek DEch!!!! da GAk sabar nih……………………….

  17. sama pertanyaan saya dengan teman2 yang di atas, Kapan Pengumuman Hasil Ujian Tertulis Seleksi CPNS BPN RI Formasi Tahun 2008 untuk Diploma 3? saya ucapkan terima kasih.

  18. Pak/buk, kapan pengumuman buat lulusan D3?

  19. kapan pengumuman untuk formasi d3? jangan kelamaan kami pengin tahu hasilnya!

  20. Bapak/Ibu panitia cpns bpn tahun 2008, mohon pengumuman ujian tertulis bagi lulusan D3 dan D1 segera diumumkan… ini sangat penting bagi kami.
    Terima kasih……….

  21. pa’ bu, mo nanya nich.. hasil ujian tes bpn utk formasi d3 kapan yah d umumkan nya..?? mohon yah, tanggapan nya. maturnuwun

  22. kapan pengumuman cpns Badan Pertanahan Nasional 2008 untuk diploma tiga akuntansinya? Ko’ g’ jelas gitu sich!!! cuman S1 doangk???

  23. Buat panitia yang mengurus hasil ujian Bpn 2008 untuk diploma 3. Tolong segera didong???????
    Supaya yang ikut ujian tak penasaran dengan hasil ujian yang lulus.
    Please ? ????????????

  24. Kapan sih pengumuman untuk D3nya?
    kami kan jadi berharap terus!

  25. iya mungkin udah lupa x.. atau di sms aja

  26. Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Panitia, pengumuman ujian tertulis untuk Diploma 3 kapan?/ Jangan di anak tirikan donk sama S1,…… kami perlu kepastian neh, Trims……..

  27. kepada seluruh ja2ran panitia cpns bpn 2008, kpn to pengumuman untk d1???????

    kok lamo buangettttZZZZ ????

    keburu tahun baru

  28. kok pengumuman lama

  29. oalah…pengumuman BPN D3 kg lama banget seeeeh????dah ga sabar ne pengen bururan kerja….

  30. CP dÍch…pgumuman D3 mpe satu taun, taun dpn mgkn,ksi kpastian dong N tpt wkt biar g timbul pikiran negatif bos..

  31. sampai kpn nie nunggu pengumuman D3? tolong infonya lebih jelas!!!! biar g’ ada kecurigaan

  32. Panitia CPNS kasi konfirmasinya donk.. Ato kasi pengumuman kpn mo dkeluarin..Blg bsabar y adek2 ato apa lah.. Kan kita2 jd g curiga..

  33. saya sangat sediiih sekali karena saya tidak lulus ujian tertulis di bpn,padahal saya sudah tiga (3) kali mencoba.tapi tetap gagal.saya prustasi karena harapan orang tua saya sangat besar agar saya bisa lulus.karena saya bisa menggantikan ibu saya di bpn,mungkin ibu saya sebentar lagi akan pensiun di bpn.padahal saya lulusan D1 STPN.hancur harapan saya,karena umur sudah bertambah,saya orang susah tak punya kerja. sekarang saya narik becak utk kebutuhan sehari-hari .oh mungkin udah nasib saya ya.

  34. koq saya ga bisa buka hasil akhirnya ya? mohon dibantu….

  35. dicoba lagi, saya sudah coba dan pengumuman final bisa dilihat di https://wancik.wordpress.com/2009/01/01/pengumuman-hasil-seleksi-cpns-bpn-ri-formasi-tahun-2008-s1-d3-d1/


Tinggalkan Balasan

Kategori

