Oleh: wancik | Jumat, 1 Februari 2013

Bismillah… Aktifkan Lagi

AHHH SUDAH KANGEN RINDU MENULIS….

Palembang, 01 Februari 2013

Cerita Pagi ini.. Baru saja tiba dikantor mau masuk ruangan alarm BBM berbunyi.. ooh kiranya teman kuliah ku dulu dari Kendari, Sulawesi Utara yg mengirim message..

”Di blog mu ada spesifikasi teknis pekerjaan irigasi gak?”
“Kemarin aku sempat mengambil analisa hrg satuan pek.irigasi di blog mu”

Begitulah sekilas bbm awal yang diterima. Sambil mulai kerja terpaksa sambil membalas bbm-nya :D… Yach tidak kali ini saja temen yang menyarankan utk aktifkan blog ini, beberapa temen pingin diaktifkan kembali.. Trims atas support nya friends.

Ahh…langsung aj coba buka (password aja hampir lupa hehe) dan melihat posting terakhir telah terbit (2011/06/03) – sekarang (2013/02/01).. waahh ini bukan sudah lama juga namanya hehe.. So setelah sekian lama tidak melihat & aktif utk mengelola blog ini, timbul jg rasa kangen untuk menulis setidak nya sharing pengetahuan yang ku punya setidaknya mengingatkan kembali pelajaran2 yang diterima saat kuliah dulu.

Sebelumnya saya mohon maaf karena belum sempat menjawab semua komentar/pertanyaan yang ada di inbox, walaupun ada jg sebagian yg sdh dibalas. Saya akan berusaha mencoba menjawab pertanyaan2 dari teman2, namun Saya jg sadar kalau ilmu yang ku punya hanya sekedarnya saja dan tarbatas, masih banyak yang lebih pandai, lebih ahli dan lebih pengalaman, sehingga tidak semua pertanyaan rekan2 yang dapat terpuaskan dengan jawaban saya.

Harapanku setelah mulai membuka dan mengaktifkan blog ini, untuk selanjutnya blog ini bisa untuk ajang sharing dan dapat di isi dari teman2 yang mempunyai pengetahuan lebih, saling melengkapi intinya. Mohon supportnya teman2… wassalam.

Wancik


Responses

  1. Hayooo… Saatnya bangun & kembali menulis, Mas.. Setelah hampir 1 tahun lebih blognya mati suri…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: